Air Zam - Zam - LAWANG AGUNG
122
post-template-default,single,single-post,postid-122,single-format-audio,_masterslider,_msp_version_3.2.0,ajax_fade,page_not_loaded,, vertical_menu_transparency vertical_menu_transparency_on,qode-content-sidebar-responsive,columns-4,qode-theme-ver-12.0,qode-theme-bridge,hide_inital_sticky,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.2,vc_responsive

Air Zam – Zam

Air Zam – Zam

Kata Zam-Zam dalam bahasa Arab berarti, yang banyak atau melimpah. Adapun air Zam-Zam yang dimaksud oleh syari’at, yaitu air yang berasal dari sumur Zam-Zam. Letaknya dengan Ka’bah, berjarak sekitar 38 hasta.\r\n\r\nDinamakan Zam-Zam, sesuai dengan artinya, karena memang air dari sumur tersebut sangat banyak dan berlimpah. Tidak habis walau sudah diambil dan dibawa setiap harinya ke seluruh penjuru dunia oleh kaum Muslimin.\r\n\r\nAda banyak sekali manfaat air zam zam yang dipercaya baik secara tradisional ataupun secara medis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Secara tradisional air ini memiliki nilai historis yang tinggi khususnya bagi mereka yang beragama Islam. Sementara itu secara ilmiah medis, air zam zam juga dipercaya memiliki kandungan yang berbeda dengan air segar lainnya.

“Sesungguhnya air zam-zam adalah air yang diberkahi, air tersebut adalah makanan yang mengenyangkan.

Oleh karena itu, air ini menjadi buruan bagi para Jamaah haji/umroh sebagai bawaan, hidangan maupun oleh-oleh buat keluarga, teman maupun tetangga, karena banyak sekali khasiat dan keistimewaan  air yang dipercaya sebagai sumur yang tercipta dari hentakan kaki nabi ismail yang ketika itu masih bayi.\r\n\r\nSelama ini air zam-zam kemasan asli dari kerajaan saudi ialah yang 5 dan 10 Liter. Apabila anda ingin mengkonsumsinya sebagai konsumsi sehari-hari anda tidak perlu repot lagi untuk membeli air zam-zam  dengan kemasan besar serta mendapatkannya di Tanah asalnya yakni Makkah, karena Lawang Agung, kini menghadirkan kemasan baru yang lebih ekonomis dan praktis dengan mengeluarkan kemasan 1 liter. Zam-zam ini dapat anda dapatkan di semua outlet Lawang Agung.\r\n\r\nDengan kemasan yang lebih ringan dan praktis ini anda bisa menyediakannya sebagai hidangan buat keluarga anda, yang pasti tetap hemat, sehat dan berkah. Buruan ya sobat, selalu konsumsi Air Zam-zam di rumah ya..

Tags: